-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Cantik Tanpa Obat? Layanan Akupunktur Medik Solusinya dengan Menggunakan Jasa Klinik Akupuntur, EfjeKlinik!


Klinik akupuntur banyak tersebar di wilayah Indonesia, khususnya kota-kota besar seperti Jakarta. Di Jakarta sendiri terdapat sebuah klinik akupuntur yang terpercaya yaitu EfjeKlinik. Di mana EfjeKlinik memberikan banyak pelayanan akupuntur yang bisa Anda gunakan. Salah satunya ialah akupuntur estetika, yang berfokus untuk memperbaiki penampilan seseorang.

Maka dari itu, layanan akupuntur tersebut sangat cocok digunakan bagi Anda yang menginginkan penampilan lebih baik, khususnya kecantikan. Dengan melakukan akupuntur kecantikan di klinik akupuntur Jakarta, Anda bisa memperoleh beberapa manfaat. Yuk ketahui penjelasan lebih lanjut pada pembahasan berikut:

5 Manfaat Akupuntur Estetika di Klinik Akupuntur EfjeKlinik

Banyak orang yang masih bingung dengan manfaat yang diberikan oleh akupuntur estetika. Padahal manfaat dari akupuntur jenis ini banyak sekali, salah satunya ialah dalam hal kecantikan. Nah, di bawah ini akan dibahas mengenai 5 manfaat akupuntur kecantikan di klinik akupuntur Jakarta!

Meremajakan Kulit Wajah

Manfaat terapi akupuntur untuk kecantikan yang pertama ialah membuat kulit wajah terlihat lebih muda. Hal ini terbukti dengan menghilangnya tanda-tanda penuaan pada wajah. Tidak hanya itu saja, bercak dan kerutan wajah pun mulai menghilang. 

Bahkan, akupuntur ini bisa mengangkat kelopak mata yang terkulai. Biasanya metode ini dilakukan dengan memasukkan jarum pada garis bibir, pelipis mata dan dahi, sehingga kulit wajah akan terlihat lebih kencang.

Mencegah dan Mengobati Jerawat

Percaya atau tidak, ternyata akupuntur jenis ini bisa mengobati sekaligus menghilangkan kulit berjerawat yang timbul akibat hormon maupun hal lainnya yang memicu munculnya jerawat. Maka dari itu, akupuntur ini berfungsi untuk membantu menyeimbangkan hormon dalam tubuh sehingga masalah jerawat bisa teratasi.

Mengatasi Sakit Kepala

Tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan kulit saja, ternyata akupuntur di area wajah ini juga bermanfaat untuk membantu mengatasi sakit kepala. Jika dilihat dari sisi medis, akupuntur ini mampu merangsang berbagai sistem tubuh. Benda yang dilakukan untuk melakukan perangsangan pada saraf ialah jarum akupuntur.

Di mana jarum tersebut akan melepaskan hormon endorfilin. Jika hormon tersebut sudah dilepaskan, maka sedikit demi sedikit rasa nyeri tersebut akan hilang. Anda pun tidak akan merasakan nyeri sakit kepala lagi.

Mengurangi Iritasi Kulit

Manfaat selanjutnya yang diberikan oleh akupuntur wajah ialah mengatasi iritasi pada kulit dan rosacea. Sebab, akupuntur dapat membersihkan area pencernaan dari dalam sehingga permasalahan rosacea bisa teratasi. Tidak hanya itu saja, akupuntur juga bisa meminimalkan kemerahan dan iritasi pada bagian epidermis kulit.

Meningkatkan Kualitas Tidur

Seperti yang sudah diketahui sebagian masyarakat bahwa akupuntur dapat mengurangi stres dan meningkatkan kualitas tidur. Sehingga terapi ini cocok digunakan oleh penderita insomnia. Dengan begitu, para penderita insomnia akan memperoleh tidur yang berkualitas sehingga membuat kulit lebih segar.

Selain manfaat yang sudah disebutkan di atas, masih banyak lagi manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan. Untuk mengetahui manfaat akupuntur kecantikan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi ahli akupuntur di klinik akupuntur seperti EfjeKlinik. Klinik akupuntur Jakarta tersebut dibuat oleh Dr. Freddy Julianto, Sp. Ak, MM.

Di mana EfjeKlinik sendiri sudah ada sejak tahun 2014. Sejak saat itu pula, klinik tersebut memberikan banyak pelayanan kepada para pasiennya seperti akupunktur medik. Bahkan, akupunktur medik yang disediakan oleh EfjeKlinik sudah terpercaya di masyarakat dan menjadi salah satu klinik akupuntur kecantikan Jakarta yang banyak diminati.

Posting Komentar untuk "Ingin Cantik Tanpa Obat? Layanan Akupunktur Medik Solusinya dengan Menggunakan Jasa Klinik Akupuntur, EfjeKlinik!"