close

Sepatu Nike Elevate Black

Sepau nike dikenal dengan sepatu berkualitas. Sepatu ini dibuat dan dirancang secara khusus untuk sekolah, bekerja ataupun berolahraga. Ada beragam jenis dan type yang ada pada sepatu nike ini. Salah satu sepatu nike yang banyak digemari berasal dari kode Elevate. Desain dan bentuk dari sepatu ini begitu menarik. Berikut tentang Sepatu Nike Elevate Black antara lain :

Cocok digunakan untuk olahraga basket

Sepatu Nike Elevate Black cocok digunakan untuk olahraga basket. Sepatu ini dirancang khusus untuk Anda yang punya hobi olahraga basket. Anda dapat bergerak dengan leluasa karena sepatu ini cukup nyaman untuk melakukan itu semua. Perlindungan dari sepatu ini untuk kaki juga optimal. Dengan menggunakan bahan yang berkualitas membuat sepatu ini sesuai dengan kriteria. 

Sol tengah dibuat dengan dua jenis busa

Sol tengah pada Sepatu Nike Elevate Black dibuat dengan dua jenis busa. Adanya dua jenis busa ini akan membuat kerapatan dan elastisitas sepatu menjadi lebih baik. Semakin elastis sepatu maka gerakan apapun semakin dapat dikendalikan. Sepatu ini juga mendukung beragam jenis kegiatan dan cocok untuk meningkatkan style berbusana.

Terbuat dari bahan yang mewah

Sepatu Nike Elevate Black terbuat dari bahan yang mewah. Tampilan dari sepatu ini juga mewah. Segala yang ada pada sepatu ini dibuat semenarik mungkin. Dengan sepatu yang menarik serta bahan yang mewah dapat membuat Anda tampil lebih maksimal. Ini adalah dukungan yang luar biasa untuk Anda yang suka berolahraga.

Didesain menarik dan sporty

Sepatu Nike Elevate Black didesain dengan menarik. Sepatu ini mendukung segala macam kegiatan yang hendak Anda lakukan. Dibuat secara khusus untuk kebutuhan olahraga basket membuat sepatu ini tampil sporty. 

Harga

Sepatu Nike Elevate Black didesain dengan menarik dan terlihat menantang. Sepatu nike ini terlihat praktis dan mudah digunakan. Anda dapat memiliki sepatu nike ini dengan harga yakni 875 ribuan. Anda dapat membeli sepatu ini di marketplace terpercaya.

Sepatu Nike Elevate Black didesain dengan menarik. Dengan menggunakan sepatu dari nike ini maka penampilan Anda akan menjadi lebih menarik dan maksimal.

Tinggalkan komentar