-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Main Point Blank Untuk Pemula

5 Tips Main Point Blank Untuk Pemula

Game menjadi salah satu cara refreshing yang paling banyak diminati. Selain menantang, bermain game cukup seru dan menyenangkan. Salah satu game yang cukup populer yaitu Point Blank. 

Dibutuhkan tips main Point Blank untuk pemula, sehingga bisa menang dalam permainan. Setiap tips hendaknya diterapkan oleh Anda, sehingga tidak kalah dalam bertempur. 

Sekilas Tentang Game Point Blank

Sebelum mengetahui tips apa saja yang bisa dilakukan ketika bermain Point Blank, ada baiknya mengenal terlebih dahulu game Point Blank. Sebuah game online yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Zepetto. 

Berasal dari Korea Selatan dan memiliki server lainnya yang tersebar di beberapa negara. Di antara negara tersebut yaitu Amerika Serikat, Turki, Brazil, Rusia, Thailand, dan juga Indonesia. Mulai dirilis sejak tahun 2008, tepatnya pada bulan Oktober. Permainan Point Blank menceritakan tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah  (Counter Terrorist Force/ CT-Force).

Tips Main Point Blank Untuk Pemula

Untuk para pecinta gamers PB tentunya sudah tidak asing lagi cara memainkannya secara tepat. Namun, lain halnya dengan newbie yang ingin bermain PB tanpa kalah. Terdapat beberapa tips yang bisa Anda terapkan ketika bermain game PB.

Cara main Point Blank di PC bisa dilakukan dengan penuh konsentrasi. Kefokusan adalah hal yang paling penting untuk diperhatikan. Banyak latihan Point Blank  agar Anda tidak mudah terkalahkan ketika memainkannya.  Di antara tips yang bisa Anda coba yakni sebagai berikut:

Tips 1: Pelajari Tentang Karakter PB

Pertama-tama, sebelum bermain game PB, pastikan Anda sudah mengenal karakter yang terdapat pada PB. Tips main Point Blank untuk pemula yang satu ini sangatlah penting untuk diperhatikan. Banyak karakter PB terbaik yang bisa Anda pilih. Setiap karakter memiliki keunggulan yang khas, baik dari penampilan atau pun keahlian yang dimiliki. 

Di antara karakter PB terbaik yang bisa Anda pilih yaitu sebagai berikut:

  • Viper Red, ahli menjadi mata-mata
  • Tarantula, penampilan yang keren
  • Lopez Rica, ahli dalam mencari dan menganalisis suatu informasi
  • Natasha, berjiwa bebas dengan kerja otak yang cepat
  • Queen, memiliki kemampuan dalam boxing.  

Tips 2: Ketahui Jenis dan Fungsi Senjata PB

Jika Anda sudah paham betul karakter yang terdapat pada game PB, selanjutnya, pahami setiap jenis senjata beserta fungsinya. Berbagai tipe senjata akan Anda temukan di game PB. Namun, setiap senjata memiliki kemudahan atau pun kerumitan dalam menggunakannya. 

Pastikan Anda memiliki tipe senjata yang bisa Anda gunakan secara mudah. Hindari memilih senjata yang sulit untuk digunakan. Adapun jenis senjata yang bisa Anda pilih antara lain sebagai berikut:

  • Assault
  • Rifle
  • Shotgun
  • Sniper Rifle
  • Sub-Machine Gun

Tips 3: Tips Menembak dalam Bermain

Selanjutnya, tips main Point Blank untuk pemula lainnya yaitu memahami cara menembak yang tepat. Pastikan Anda tidak hanya berdiri saja ketika menembak musuh. Anda harus bergerak ke kanan maupun ke kiri, bahkan bisa denga melakukan lompatan samping kanan dan kiri. Hal ini akan membuat Anda terhindar dari sasaran tembak. 

Lain halnya jika Anda menembak sambil diam di tempat, peluang terkena tembakan musuh akan lebih besar.  Untuk meraih kemenangan dalam game PB, teknik yang satu ini harus Anda terapkan ketika bermain. 

Tips 4: Tips Pertahanan dalam Point Blank

Untuk bisa bertahan dengan baik dalam bermain game Point Blank, Anda harus bisa bermain dengan tenang. Hindari sikap panik yang hanya akan merugikan Anda. Pastikan senjata yang Anda gunakan bisa tepat pada sasaran. 

Terdapat jargon “jangan takut mati”. Kalimat tersebut dijadikan penguat agar Anda tetap fokus tanpa rasa panic. Dalam menghadapi medan perang, Anda harus bisa berpikir tenang dan logis. Dengan demikian, Anda pun akan berhasil mengalahkan musuh. 

Tips 5: Memanfaatkan Mini Map

Dalam permainan Point Blank terdapat mini map yang mesti Anda manfaatkan sebaik mungkin. Fitur yang satu ini harus Anda gunakan dengan tepat, yang bisa menuntun Anda dalam melakukan strategi. Awasi setiap gerakan musuh atau pun rekan tim, sehingga bisa diketahui lokasi tepat di mana mereka berada.

Tetapkan formasi serta strategi sesuia rencana. Pantau setiap gerakannya melalui mini map yang tersedia. Permainan pun akan dilakukan secara efektif dan efisien. Mini map akan mmebantu melakukan pendeteksian suatu musuh. 

Demikianlah ulasan singkat terkait tips main Point Blank untuk pemula. Pastikan Anda menerapkannya secara seksama. Dengan begitu, permainan yang Anda mainkan pun akan menggapai kemenangan yang diinginkan. Pastikan memilih karakter serta senjata yang tepat ketika melakukan permainan PB. 

Posting Komentar untuk "5 Tips Main Point Blank Untuk Pemula"