-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi dan Kandungan Pada Neo Rheumacyl Tablet

Fungsi dan Kandungan Pada Neo Rheumacyl Tablet

Neo Rheumacyl salah satu brand obat yang sudah lama beredar di Indonesia. Ada beberapa varian produk seperti neo rheumacyl cream, kaplet, oralinu, tablet dan juga koyo. Dari beberapa varian yang ada, kali ini kita akan membahas kandungan juga manfaat dari varian tablet.

Kandungan dan Manfaat Neo Rheumacyl Tablet

Secara umum produk neo rheumacyl berguna untuk meredakan nyeri otot, sendi, pegal linu dan juga sakit pinggang. Akan tetapi kandungan bahan aktif pada setiap varian yang berbeda jenis juga akan berbeda. 

Pada produk berjenis tablet mengandung pereda nyeri berupa paracetamol dan juga ibuprofen. Kedua bahan aktif tersebut sama-sama berfungsi mengurangi respon terhadap nyeri yang dirasakan oleh tubuh. Baik di bagian otot, sendi, pinggang maupun gigi. 

Selain itu, produk ini juga mampu meredakan demam dan juga dismenore primer. Neo rheumacyl termasuk dalam golongan anti inflamasi non steroid, atau anti peradangan serta anti rematik. Harga neo rheumacy tablet cukup terjangkau, di blibli.com mulai delapan ribuan per lembar isi 20 tablet.

Jika ingin membeli 1 box dengan isi 24 lembar, Kamu hanya perlu membayar 180 ribuan saja. Sangat hemat dan bermanfaat. Cocok untuk Kamu yang memiliki toko dan ingin menjualnta lagi. Sebab harga produk neo rheumacyl di blibli.com, dijamin termurah. Mau beli ecer atau grosir semuanya dengan harga hemat.

Jenis dan Cara Pakai Neo Rheumacyl Tablet

Untuk produk neo rheumacyl jenis tablet terdiri dari tiga varian berbeda, diantaranya:

  • Neo Rheumacyl tablet, yang mengandung ibuprofen dan paracetamol sebagai pereda nyeri
  • Neo Rheumacyl Aktif, yang dapat diminum sebelum makan untuk meredakan nyeri pada otot
  • Neo Rheumacyl Neuro, yang mengandung ibuprofen untuk meredakan nyeri saraf, otot, kebas juga kesemutan dan mengandung vitamin B1, B6 serta B12 untuk menjaga kesehatan syaraf dalam tubuh. Produk ini juga sering disebut sebagai neo rheumacyl untuk asam urat. 

Untuk cara pakai atau aturan pakainya yaitu, 1 tablet sebanyak 3-4 kali sehari untuk orang dewasa. Pastikan Kamu sudah makan sebelum mengkonsumsi obat ini, kecuali untuk yang varian aktif. Agar kualitas obat tetap terjaga, simpanlah pada suhu dibawah 30°celcius. Pastikan tempat penyimpanan kering, tidak terkena sinar matahari langsung dan jauh dari jangkauan anak-anak.

Hindari penggunaan pada pasien atau penderita yang memiliki indikasi sebagai berikut:

  • Hipersensitif terhadap ibuprofen, paracetamol ataupun AINS jenis lain
  • Memiliki riwayat asma, rinitis ataupun urtikaria
  • Menderita ulkus peptikum yang akut
  • Sedang hamil trimester awal atau akhir dan sedang menyusui
  • Jangan dikonsumsi bersamaan dengan minuman beralkohol karena rentan menyebabkan pendarahan saluran pencernaan
  • Segera hubungi atau konsultasikan ke dokter jika setelah penggunaan neo rheumacyl selama 7 hingga 10 hari tetapi nyeri tidak juga reda, muncul gejala alergi dan indikasi over dosis

Efek Samping yang Dapat Ditimbulkan Neo Rheumacyl Tablet

Kandungan bahan aktif paracetamol serta ibuprofen dalam neo rheumacyl tablet dapat menyebabkan efek samping seperti:

  1. Mual
  2. Muntah
  3. Perut Kembung
  4. Sakit Kepala/Pusing
  5. Sembelit
  6. Asam lambung naik
  7. Telinga Berdenging terus menerus

Sebab itulah penting untuk memperhatikan cara juga aturan pakai yang benar dari produk ini. Sebelum itu, pastikan juga bahwa Kamu tidak alergi pada bshan aktif yang terkandung di dalamnya.

Konsumsi neo rheumacyl dengan benar baik dosis, aturan pakai maupun variannya. Dengan begitu, Kamu akan memperoleh manfaatnya. Untuk bisa dapatkan harga hemat, kunjungi blibli.com. Dapatkan varian produk neo rheumacyl dengan harga terbaik dibandingkan dengan toko online lainnya.

Posting Komentar untuk "Fungsi dan Kandungan Pada Neo Rheumacyl Tablet"