-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi, Aturan Pakai dan Efek Samping Neo Rheumacyl Cream

Fungsi, Aturan Pakai dan Efek Samping Neo Rheumacyl Cream

Bicara tentang pereda nyeri, tentu tidak asing lagi dengan produk neo rheumacyl. Selain yang berupa tablet, ada juga yang berupa cream. Cocok digunakan untuk meredakan rasa nyeri ringan seperti keseleo ataupun nyeri otot. Efek dingin yang kemudian berangsur hangat memberi terapi melalui kulit untuk mengurangi nyeri.

Apa Sih Neo Rheumacyl Cream Itu?

Neo rheumacyl cream adalah krim anti inflamasi non steroid untuk nyeri ringan seperti keseleo, sakit punggung atau nyeri otot. Krim ini dijual bebas dalam beberapa varian sesuai level panasnya. Ada neo rheumacyl cream kuning, hijau dan juga merah.

Neo rheumacyl varian ini mengandung methyl salicylate, menthol dan juga camphor yang bekerja aktif memberi efek dingin yang kemudian menghangat. Dengan begitu seperti menjadi terapi untuk mengurangi rasa nyeri melalui permukaan kulit.

Jenis-jenis Neo Rheumacyl Cream

Terdapat tiga pilihan varian neo rheumacyl jenis cream  yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ketiga varian tersebut diantaranya adalah:

  • Neo rheumacyl joint care, yaitu cream dengan kemasan berwarna biru. Memiliki kandungan methyl salisylate, methyl sulfonyl metane dan glucosamine yang ampuh meredakan nyeri sendi sekaligus menjaga kesehatan persendianmu
  • Neo rheumacyl hangat dengan kemasan kuning. Mengandung menthol dan eucalyptus serta aroma terapi yang efektif bekerja meredakan nyeri tengkuk atau pundak sekaligus memberi kehangatan dan efek relaksasi
  • Neo rheumacy cream hot kemasan merah, yang ampuh meredakan nyeri otot, nyeri send dan juga pegal linu ataupun keseleo. Panasnya merasuk ke dalam bukan sekedar di permukaan kulit. Hadir dalam kemasan tube 15 dan 30 gram. 

Harga neo rheumacyl cream merah terbaik bisa Kamu dapatkan di blibli.com. Mulai dari 28 ribuan untuk dua tube ukuran 30 gram. Kamu juga bisa dapatkan cream kemasan kuning dan biru. Jenis neo rheumacyl yang lain juga tersedia lengkap di blibli.com.

Aturan Pakai dan Efek Samping Neo Rheumacyl Cream

Cara menggunakan cream pereda nyeri ini cukup mudah. Kamu hanya perlu mengoleskan di area yang terasa nyeri 2-3 kali secara merata sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan oleskan pada luka terbuka dan juga area mata. Jika terkena mata  maka segera bilas dengan air mengalir.

Simpanlah krim ini di tempat yang kering dan sejuk. Hindarkan dari paparan sinar matahari secara langsung maupun tempat lembab. Pastikan juga untuk meletakkannya di tempat yang tidak mudah dijangkau oleh anak-anak. Sebab kemasan yang berwarna terang akan menarik untuk anak-anak dan dikhawatirkan akan ditelan atau terkena mata.

Memberi manfaat bukan berarti tidak menimbulkan efek sampingm terdapat beberapa efek samping yang ditimbulkan oleh neo rheumacyl jenis cream ini:

  1. Iritasi
  2. Ruam kemerahan
  3. Panas
  4. Rasa terbakar pada permukaan kulit
  5. Kulit mengelupas
  6. Kulit kering dan pecah-pecah
  7. Pusing dan Mual

Segera hubungi atau datangi dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut jika keluhan tidak juga reda usai menggunakan produk neo rheumacyl. Terlebih lagi jika muncul indikasi alergi setelah penggunaan. Jangan kombinasikan krim ini dengan produk lainnya. Selain itu, pastikan Kamu tidak memiliki alergi terhadap bahan aktif yang terkandung di dalamnya.

Dapatkan produk neo rheumacyl baik cream maupun jenis lainnya di blibli.com. Selain terjamin keasliannya, ada banyak promo yang membuat harga lebih hemat. Pas buat Kamu yang ingin membeli untuk dijual lagi maupun untuk persiapan pribadi. Jadi tunggu apalagi? Ayo buruan belanja di blibli!

Posting Komentar untuk "Fungsi, Aturan Pakai dan Efek Samping Neo Rheumacyl Cream"