Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Seputar MAP Voucher, Anda Harus Tahu Sebelum Menggunakannya

Informasi Seputar MAP Voucher, Anda Harus Tahu Sebelum Menggunakannya

Apakah Anda baru saja mendapatkan MAP voucher tapi bingung bagaimana cara membelanjakannya? Nah, pas sekali kali ini akan dibahas informasi seputar kupon belanja tersebut. Akan ada juga kelebihan serta kekurangan berbelanja menggunakan kupon MAP. Yuk, simak penjelasan selengkapnya.

1. Apa Itu MAP Voucher?

Sesuai namanya, kupon belanja ini merupakan produk dari PT. Mitra Adi Perkasa Tbk. Kupon ini dapat menjadi alternatif hadiah kepada orang-orang yang Anda kasihi. Bagi Anda yang belum tahu, kupon MAP merupakan kupon belanja yang dikeluarkan oleh PT. Mitra Adi Perkasa. MAP adalah singkatan dari Mitra Adi Perkasa.

Di modern store, penggunaan kupon belanja diharapkan mampu membantu memudahkan customer. Berbeda dengan kupon belanja Indomaret, Alfamart, maupun Carrefour. Kupon MAP dapat digunakan shopping di lebih dari 2000 merchant yang berbeda.

2. Informasi Seputar Mitra Adi Perkasa

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1995. MAP mengalami pertumbuhan yang pesat selama bertahun-tahun. Hal ini ditandai dengan diluncurkannya saham perdana milik perusahaan pada November 2004 silam.

Saat ini, MAP merupakan peritel lifestyle yang terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini mempunyai lebih dari 2.000 gerai ritel serta berbagai portofolio. Baik itu mencakup food & beverage, sports, department stores, fashion, kids, serta produk-produk lifestyle.

Beberapa brand terkemuka yang dikelola MAP di antaranya Zara, Starbucks, SEIBU, Marks & Spencer, SOGO, Oshkosh B’ Gosh, Debenhams, Reebok, dan lainnya. Termasuk dalam Bursa Efek Indonesia, perusahaan ini mempunyai lebih dari 22.000 karyawan.

MAP sukses memenangkan penghargaan Most Admired Companies (Top 20) yang diberikan oleh Fortune Indonesia tahun 2012. Selain itu juga Top 40 Companies. Penghargaan tersebut dianugerahkan oleh Forbes Indonesia tahun 2011. Selain di bidang usaha ritel, MAP juga distributor ternama untuk brand sports, kids serta lifestyle.

3. Batas Penggunaan MAP Voucher dalam Satu Kali Transaksi

Misalkan, Anda memiliki beberapa lembar MAP voucher, dalam satu kali transaksi pembelian apakah dapat memakai lebih dari 1 voucher? Apabila harga barang Rp300 ribu, apakah boleh membelanjakan 3 lembar voucher dengan nilai Rp100 ribu?

Jawabannya, bisa. Hal ini disebabkan penggunaan kupon MAP layaknya uang tunai. Tidak terdapat batas minimum maupun maksimum penggunaan lembaran kupon dalam setiap transaksi.

Penggunaannya seperti uang tunai, Anda tinggal membayarkan langsung di merchant yang ingin Anda belanjakan. Kupon ini pun berlaku untuk segala barang di merchant tersebut alias tidak selected item. Minimal pembelian juga tidak dibatasi. Hanya saja jika nominal yang dibelanjakan di bawah nilai kupon, maka tidak terdapat pengembalian dalam wujud uang tunai. MAP Gift Voucher pun dapat digunakan secara akumulasi.

4. Apa Saja Kelebihan Kupon Belanja MAP?

Dengan kupon ini, Anda bisa belanja tanpa membawa uang tunai. Tinggal menuju kasih ke cashier dan menyerahkan kuponnya saat pembayaran. Keuntungan lainnya adalah tidak ada tanggal kadaluarsa. Anda bisa membelanjakannya di 2000 merchant yang berada dalam naungan MAP Group.

Di dalamnya termasuk 150 brand internasional. Anda juga akan menikmati bebas biaya kirim untuk pembelian minimum Rp10 juta di daerah Jabodetabek. Anda bisa menggunakan kupon ini sebagai hadiah pernikahan, ulang tahun, perayaan tahun baru, serta momen lainnya. Jadi lebih praktis sebab tak usah repot membawa kado, bukan?

5. Apa Kekurangan dari Kupon Belanja MAP?

Kupon belanja MAP ini tak bisa dikembalikan dalam wujud uang. Jadi, jika menggunakan voucher Rp100.000 lalu Anda hanya berbelanja sebesar Rp70.000. Maka uang Rp30.000-nya akan hilang. Oleh sebab itu sebaiknya Anda berbelanja dengan total nominal pas atau dilebihkan.

Kelebihan nominal tersebut dapat dibayar menggunakan uang tunai. Misalnya, Anda belanja senilai Rp130.000. Rp30.000 dapat dibayar menggunakan uang tunai. Jadi, sisa nominal di kupon tersebut tidak akan terbuang.

Demikian informasi seputar MAP voucher.Happy shopping!

Posting Komentar untuk "Informasi Seputar MAP Voucher, Anda Harus Tahu Sebelum Menggunakannya"